Saturday 15 January 2011

Lomba Menulis Cerita

Deadline: 31 Januari 2011

YContest! (YourContest) adalah Kontes Kreatif dengan tema Share Pengalaman Hijau. Yaitu pengalaman kamu dalam hal membantu menghijaukan kehidupan di sekitarmu, dari mulai kegiatan-kegiatan kecil tentang kebersihan, pengalaman usaha kamu dalam menghijaukan lingkungan atau kegiatan besar; pengabdian masyarakat, kegiatan amal sosial, atau kegiatan yang lain yang bahkan sampai merubah hidup kamu, sangat terkenang.
YContest! http://yourshopers.com/

?
Pengalaman dapat ditulis dalam bentuk cerita narasi. Kamu dapat membuat cerita kamu di Notes Facebook dengan syarat akun contest ini di-tag di dalam notes tersebut. Cerita pengalaman berformat bebas selayaknya kamu cerita ataupun curhat. format juga dapat dalam bentuk karya ilmiah, intinya bebas sebebas kreatifitas kamu. Dalam judul notes ditambahka tulisan [YContest!]. contoh : [YContest!] Berhijau dengan sepetik daun.
Tema: YOUREnvironment, deskripsikan bagaimana kamu menjaga lingkunganmu dengan caramu sendiri
Sasaran: Pelajar dan Mahasiswa
Bentuk: Narasi/Deskripsi/Persuasi/Eksposisi, dibebaskan pada penulis, yang penting enak dibaca, hehehe (boleh pake gambar, no narsis, no alay)
Ketentuan:

* belum pernah dipublikasikan sebelumnya dalam media apapun
* 3500-4000 karakter
* Mengetag YContest! pada tiap notes yang diikutsertakan
* Bila notes yang sama ingin ditag ke orang yang berbeda (sekali tag sampe full), boleh mengetag notes yang sama pada orang yang berbeda dengan tetap mengetag YContest!
baca lebih lanjut di http://www.situseni.com/lomba/651-lomba-menulis-cerita

No comments:

Post a Comment