Friday 2 January 2015

Dokumentasi Peresmian Sanggar

Alhamdulillah, meski terseok-seok akhirnya punya sanggar juga. Dan persiapan acara peresmian yang berdarah-darah pun usai. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua sponsor: CV Mustika, PT Ramayana, Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto, PT. Djarum Tbk, Toko Kasur Bintang Sentral yang telah mensponsori acara kami. Semoga rejekinya semua lancar. Amin.
Tak lupa kepada semua tamu undangan, Komunitas Batang Bambu, Teater Bintang, Teater Oghael, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata, Dewan Kesenian Kabupaten Mojokerto, seluruh warga Londen, dan semua yang hadir (tidak mungkin disebut satu per satu).



Juga para pengisi acara yang sudah kami sebut pada postingan sebelumnya, yakni Akustik Musik Girilaja, Akustik Musik Rock Ent, Akustik Musik Sampan Tanpa Lautan (STL),Akustik Musik LAF (Lidhi Art Forum) Indonesia, dan Teater Lirih dan Deny Tri Arianti

Dokumentasi ini tanpa kami sortir, biar semua bisa tahu kondisi saat peresmian. Inilah persiapan kami hingga acara ini menjadi seperti dokumentasi berikut.
















































































No comments:

Post a Comment