Saturday 4 December 2010

Magang Nusantara 2011

Magang Nusantara 2011 telah dibuka!


Kembali kami mengundang seniman dan pekerja seni untuk mengikuti seleksi program Magang Nusantara 2011. Program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang seni ini telah memasuki tahun kesebelas pelaksanaannya.

Pengalaman bekerja di bidang seni minimal 2 tahun dan berusia 23 hingga 40 tahun adalah syarat umum bagi peminat program. Tim seleksi independen yang terdiri 3-5 orang di luar Kelola akan memilih dan menominasikan nama-nama calon peraih kepada organisasi tuan rumah Magang Nusantara.

Praktek kerja di organisasi seni budaya terkemuka merupakan ruang belajar bagi peraih untuk mengetahui bagaimana mengelola organisasi atau sanggar, penyusunan program, manajemen panggung hingga manajemen festival. Dalam 3 bulan masa magang, peraih akan mendapatkan dukungan untuk transportasi p.p. dari daerah asal, akomodasi, konsumsi, transportasi lokal dan asuransi kesehatan.

Tahun 2011, organisasi tuan rumah magang adalah Centre Culturel Français (CCF), Goethe Institut, Museum dan Galeri Foto Jurnalistik Antara, Teater Koma, The Japan Foundation, Selasar Sunaryo Art Space Bandung, Lembaga Indonesia Prancis (LIP) Yogyakarta dan Teater Satu Lampung.

Formulir dapat diperoleh dengan mengirimkan email ke magang@kelola.or.id atau diunduh di www.kelola.or.id. Melalui telepon, kami dapat dihubungi di (021) 739 9311.

Batas waktu pengiriman lamaran: tanggal 15 Januari 2011, sedangkan pengumuman peraih akan publikasikan selambat-lambatnya tanggal 5 April 2011.

Teriring salam,
KELOLA
untuk seni dan budaya
Jl. Cikatomas II no. 33, Kebayoran Baru.
Jakarta 12180 – INDONESIA
e-mail: info@kelola.or.id
Web : www.kelola.or.id

(diambil dari pesan fb Abdul Malik)

No comments:

Post a Comment